BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

gadisku hilang

Habis Sudah Gadis-gadisku

Ini sudah tahun 2010. Jadi kalo diitung-itung, sejak 2002, aku sudah nyaris 7 tahun mendekam di Kendal.

Dan malam ini aku baru nyadar kalo gadis-gadisku ternyata sudah pada minggat. Ada yang disekap cowok lain buat dijadiin istrinya, tapi kebanyakan minggatnya gara-gara sudah lulus kuliah dan kerja di luar Jokja. Hana dah nikah, Yoan kerja di Bali, Noy juga pulang ke kampungnya, di Bali juga, Ayu? Sejak serius ngerjain skripsinya, doi tiada bisa lagi dipaksa untuk duduk di jok belakang motorku. Afifah? yang ini, sih, memang dari dulu nggak pernah mau sama aku :mrgreen: Terus sisanya rata-rata pada nekad ke ibukota (padahal aku sudah bilang kalo ibukota itu lebih kejam daripada ibu tiri, tapi, eee…mereka pada ngeyel. Ya sudahlah, aku bisa bilang apalagi, coba?)

Aku baru nyadar malam ini saat perutku lapar. Nyaris bener-bener nggak ada cewek yang bisa diajak nemenin makan lagi. Terakhir, aku malah dapat balesan SMS dari temen KKN-ku, “Aku nggak di Jokja lagi, Joe. Aku balik ke Tasikmalaya sekarang. Tapi lagi pengen ke Jokja lagi, nih.”

Gombal! Aku ndak butuh situ ke Jokjanya pas besok-besok. Aku butuhnya sekarang, buat nemenin aku dinner.

Duh, kayaknya aku harus mulai mengakrabkan diri plus tepe-tepe sama gadis-gadis angkatan 2009 dan 2010 di SMA supaya kembali punya stok temen kencan yang banyak. Jujur, sejak aku nggak kuliah, aku memang nggak optimal mengakrabkan diri dengan mereka. Maka kalo aku nggak mau kondisi malam ini keterusan di malam-malam besoknya, aku harus mengubah pola hidupku. Aku harus kembali berburu wadon lagi! Hohoho… :twisted:

0 komentar: